Get snow effect
inidiablog-nya -_-"

Promosikan Halaman Anda Juga

Jumat, 22 April 2011

beberapa sifat yang harus di jauhi cowok

1. Terbelalak Saat Melihat Wanita Lain yang Cantik dan SEKSI , meskipun didepan mata si Wanita.Padahal saat awal Pernikahan/Hubungan selalu Mengatakan si Wanita adalah WANITA TERCANTIK di Dunia.
2 Mendengkur / Tertidur saat diajak Nonton di Bioskop.
3. Bermain Api dan Akhirnya Terbakar Api. Mencoba Dekat dengan Wanita lain, meskipun awalnya Hanya ISENG tapi akhirnya jadi KETAGIHAN.
4. Berbohong. Saat si Wanita bertanya, Lho kok baru Pulang Mas ? Si Lelaki selalu Mencari Seribu satu alasan, padahal Dia sedang Berkencan dengan Wanita lain. 
5. Baik dan sayang disaat awal Pernikahan/Hubungan, tapi setelah Itu sangatlah tidak PEDULI akan Pasangannya. 
6. CUEK/TIDAK PEDULI akan Lingkungan. Saat Sang Istri Capek mengurus anak/Membersihkan Rumah, tapi si PRIA hanya DUDUK MEMBACA KORAN. sambil pura pura TULI dan tidak mendengar tangisan anaknya. 
7. Prinsip Pekerjaan Rumah adalah Milik WANITA. Meskipun tidak ada Pembantu atau sang Istri juga Sibuk Kerja, tapi Sang Suami TIDAK PEDULI dan seolah olah MENUTUP MATA, meskipun Rumahnya berantakan dan Sang Istri hampir Pingsan karena Membersihkan Rumah dan mengurus Anak. 
8. Menata Keuangan SEUTUHNYA tanggung Jawab Wanita. Padahal saat semua barang naik dan si Istri BINGUNG dengan Uang segitu, si Pria malah main Golf.Adilkah? 
9. Teman. Kata si Pria itu hanyalah Teman biasa, tapi kenyataannya selalu Pulang breng dan antar si Teman Wanitanya itu. Bahkan Mengajak makan diluar.Lalu saat Si Wanita Cemburu. Dia berkata Kamu kok tuduh sembarangan dan Cemburuan ??? Adilkah itu ??? 
10. Ringan Tangan/Tidak sabaran. Terkadang Pria adalah Mahluk yang paling mudah Emosi dan Ringan tangan. Terutama saat sang Anak menangis atau Membela Diri saat dibilang Selingkuh. 
11. Ingat Pasangan saat Menderita atau Brduka. Terkadang Pria baru Ingat Rumah dan Nyaman di Rumah saat Dia sakit dan membutuhkan Perawatan wanita/Istrinya. 
12.Egois. Terkadang Pria tidak suka punya pasangan yang Bekerja apalagi si Wanita punya Jabatan/Pekerjaan yang lebih baik dari si Pria. walaupun si Wanita tidak menganggap itu sebagai suatu Big Problem karena Namanya Pasangan Berarti HARUS SALING BERBAGI DAN MENGHORMATI. Si Pria selalu mencari2 alasan agar si wanita tidak bekerja atau si Wanita Merasa bersalah karena Bekerja. 
13. Busana. Si Pria sering seenaknya sendiri memakaiPakaian tanpa menempatkan Kondisi dan Waktu meskipun si wanita sebenarnya telah menyiapkan Baju dengan Warna dan Motif yang sesuai dengan Kondisinya. 
14. MELUPAKAN. Pria cenderung LEBIH MUDAH melupakan seorang wanita, meskipun Wanita itu dicintainya. Daripada Seorang wanita Melupakan Suaminya yang Meninggal. Coba lihat deh kebanyakan Duda lebih Cepat Menikah setelah Istrinya Meninggal daripada Seorang Janda menikah lagi setelah Suaminya meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dimana yaaaa ni blog?????