Get snow effect
inidiablog-nya -_-"

Promosikan Halaman Anda Juga

Minggu, 28 Agustus 2011

cara ngedate hemat

1. Pinjam DVD original di tempat peminjaman film DVD langganan kamu. Pilih film favorit kalian berdua. Secara bergantian tonton film itu di rumah sambil disela obrolan ringan.

2. Masak makanan favorit kalian berdua. Sebelum masak, kalian bisa belanja bahan-bahan makanan tersebut di pasar tradisional. Masak bareng si dia dengan selera yang dia inginkan. Kegiatan ini bisa menguntungkan kamu karena melatih secara dini untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik.

3. Olahraga bareng di sekitar rumah. Kalian nggak perlu jadi member di pusat kebugaran karena akan memakan banyak biaya. Kalian cukup dengan menjalankan kegiatan lari bareng dan bisa juga main sepeda bareng keliling komplek. Selain menjadikan badan sehat dan bugar, kalian berdua juga bisa menikmati suasana yang beda dari rutinitas kegiatan pacaran.

4. Ajak dia main games di rumah kamu. Bisa games lewat internet, games house di komputer, atau pun games favorit di Playstation. Berlomba-lomba mendapatkan skor tinggi dalam permainan itu akan memacu semangat kalian berdua.

5. Beli beberapa cemilan seperti kentang goreng, soft drink, untuk menemani kalian saat ngobrol santai di rumah. Ini merupakan hal yang paling sederhana untuk dilakukan saat bertemu dengan pujaan hati anda.

Semoga nge-date weekend kali ini tak mengeluarkan biaya yang banyak setelah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dimana yaaaa ni blog?????